Cara Mengatasi Virtual Memory Too Low

Cara Mengatasi Virtual Memory Too Low - Komputer Anda memiliki dua jenis memori: hard drive atau solid state drive, digunakan untuk sistem operasi yang kalian gunakan, foto, musik, dokumen, dan RAM, digunakan untuk menyimpan data. Hard drive sangat cocok untuk penyimpanan jangka panjang, sementara RAM jauh lebih cepat dan lebih stabil, bertindak sebagai penyimpanan sementara.

Virtual memory ini sangat berguna. Jika Anda menggunakan semua RAM yang tersedia untuk sistem Anda , itu akan menggunakan memori virtual yang dikenal sebagai swap file - untuk memberikan ekspansi sementara. Hal ini dilakukan dengan menggunakan bagian dari memori hard-drive untuk secara efektif memperluas RAM Anda. Hal ini memungkinkan sistem anda untuk menangani lebih banyak program daripada sebelumnya, tetapi memori hard-drive jauh lebih lambat dari RAM, sehingga kinerja dapat melambat dan mengakibatkan masalah pada virtual memory.
Baca juga Pengertian RAM dan Fungsinya

Ketika memori berjalan rendah, file swap akan bertindak dan data yang disimpan dalam RAM akan dipindahkan ke swap file, menyediakan ruang tambahan untuk fungsi memori berkecepatan tinggi.

Jika Windows terus mengatakan bahwa Virtual Memory Too Low, Anda dapat membeli lebih banyak RAM atau memperluas file swap.

Cara Mengatasi Virtual Memory Too Low

Dan inilah cara mengatasi virtual memory to low.
Buka menu Start, kemudian ketik System. Under Control Panel, pilih System. Ini akan membuka jendela Sistem Informasi.

Untuk Windows 8 dan pengguna 8.1, dari layar Start, mengakses bar pencarian, di sisi kanan layar Anda. Ketik System. Pilih Settings dari pilihan yang tersedia. Sistem harus muncul sebagai salah satu pilihan pertama pada layar yang sesuai. 

ow virtual memory windows 7  komputer memory too low  virtual memory too low windows xp solution  cara mengatasi low memory pada android  your computer is low on memory windows 8.1 fix
Pergi ke menu Start ini bidang Cari atau Windows 8 Cari pesona dan jenis system . Pilih Sistem di bawah Control Panel.
Klik Advanced system settings di sebelah kiri.

Dalam tab Advanced kotak System Properties dialog yang dihasilkan, klik Settings pertama tombol-satu di kotak Performance.

Dalam kotak dialog Performance Options yang muncul, klik tab Advanced.
Pada kotak Virtual memory, klik tombol Change.

Dalam kotak dialog yang muncul Virtual Memory, hapus centang otomatis mengelola ukuran file paging untuk semua drive. Kemudian pilih drive dan mengubah pengaturan untuk drive itu.

Mungkin itulah cara mengatasi virtual memory too low. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Virtual Memory Too Low"

Poskan Komentar