Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat

Cara membuka password RAR – RAR adalah sebuah perangkat lunak dimana kalian bisa menyatukan file-file ke dalam satu tempat dengan ukuran yang lebih kecil. Misalnya, kalian memiliki 10 file yang  masing - masing ukurannya 2 mega bite, berarti total 20 mega bite. Jika kalian kumpulkan dalam 1 folder. Nah, disini lah kelebihan winrar, data tersebut bisa diperkecil ukurannya menjadi lebih kecil sehingga manfaat yang kalian dapatkan adalah menghemat kapasitas memori di komputer. 
 
Baca juga 
 
Sebelum kalian membuka password winrar, pastikan kalian memiliki aplikasi winrar yang sudah terpasang dikomputer. jika kalian tidak memilikinya, silahkan cari di aplikasi di google.

Ketika kalian berselancar internet dan ingin mendownload suatu software, kadang kala aplikasi tersebut berekstensi zip, dan ada juga rar atau bahkan exe. File dengan ekstensi .rar inilah yang disebut winrar. dan tidak sedikit winrar tersebut di protect atau diberi password oleh si pembuatnya.
 
Lalu bagaimana Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat, sedangkan kita sendiri tidak mengetahui password tersebut?? Nah solusinya adalah .... ikuti langkah-langkah dibawah ini.
 

Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat

 
1. Pastikan kalian memiliki  file winrar yang diprotect atau diberi password.
2. Selanjutnya download aplikasi Winrar Hack Password. Silahkan cari di google ya...
3. Lalu ekstrak filenya.
 
cara membuka file rar yang terkunci, membuka password rar dengan cmd dengan notepad tanpa software secara online
 
Contoh file yang sudah di ekstrak seperti gambar di bawah ini. Nama filenya adalah rarPSWDcracker.

4. Jika file tersebut disimpan di flasdisk, saya sarankan kalian memindahkan terlebih dahulu file winrar ke local disk C atau D.
 
Contoh : Saya memiliki file game PES 2016.rar yang saya simpan di flasdisk. File tersebut saya beri password dan saya lupakebetulan passwordnya. untuk membuka nya pindahkan dulu ke partisi C atau D.
 
cara membuka file rar yang terkunci, membuka password rar dengan cmd dengan notepad tanpa software secara online

5. Nah, saatnya mengeksekusi file PES2016 tersebut caranya dobule klik, nanti akan tampil jendela dengan perintah mengisikan file name, dan file path.
 
Pada Enter File Name : Isi dengan nama file winrar yang terkunci tadi, tapi jangan lupa tambahkan esktensi.rar dibelakangnya. Misalnya nama filenya, "PES2016" berarti kalian harus tulis PES2016.rar. Lalu tekan Enter
 
Pada Enter File Path : Isi tempat dimana file itu berada. Contoh C (Karena tadi file sudah saya pindahkan ke local C)

6. Setelah itu klik Enter, dan tunggulah beberapa saat sampai proses selesai.

7. Jika kalian melakukan langkah demi langkah dengan benar, maka kalian akan mendapatkan password yang diberikan oleh aplikasi Winrar Hack Password. Lihatlah pada bacaan Crakced Password : 123, nah 123 inilah password dari winrar tersebut.
 
8. Langkah terakhir, masukan password tersebut dan file RAR kalian sudah bisa dibuka... Selamat mencoba. Jika masih bingung jangan malu untuk bertanya pada kotak komentar di bawah ya.....

0 Response to "Cara Membuka Password RAR Yang Terkunci Dengan Cepat"

Poskan Komentar