Kelebihan Dan Kekurangan Windows 7

Kelebihan Dan Kekurangan Windows 7 - Kita semua tahu windows 7,bahkan sobat salah satu pengguna nya…ya..operating system yang satu ini paling saya sukai daripada windows 8,karena saya merasa nyaman dengan gaya tradisional daripada gaya sentuh yang ditawarkan oleh windows 8, dikabarkan juga tahun 2015 ini Pihak Microsoft akan merilis windows 10 yang merupakan gabungan dari windows 7 dan windows 8. Baca juga : kelebihan windows 10 dan Fitur terbaru dari Windows 10. Microsoft pernah gagal saat mengeluarkan windows vista,karena justru kebanyakan pengguna XP enggan beralih ke windows Vista,dirasa windows vista itu berat dan tidak bekerja dengan cepat. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan windows 7 yang di klaim oleh bos baru dari Microsoft .

kelebihan dan kekurangan windows 7

    Menemukan File Dengan Cepat


    Untuk menemukan file tidak terlalu sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Caranya tinggal klik pada menu start dan ketik di dalam kotak pencarian apa saja yang akan dicari. Setelah terbuka, pilih apa yang anda inginkan dan dengan cepat akan ditemukan.

    Melihat Seluruh Jendela Dengan Mudah

    Pada saat banyak jendela terbuka, kadang kita bingung nama atau isinya. Windows 7 membantu anda menengoknya dengan mudah dengan hanya mengintip dari taskbar. Caranya dengan mengarahkan  kursor di atas ikon dari jendela terbuka. Bakal terlihat nama ikon dan program tersebut. Layangkan lagi di atas preview untuk melihat keseluruhan layar. Klik untuk menghubungkannya dengan jendela yang anda ingin lihat.

    Mengintip Diam-Diam Desktop Anda

    Sering kali kita harus menutup jendela satu per satu untuk melihat desktop. Fitur Aero Peek membantu anda mengintip desktop tanpa menyentuh jendela. Caranya dengan melayangkan kursor di atas kotak bujur sangkar pada pojok kanan bawah. Klik di atas untuk memperkecil seluruh jendela yang terbuka. Ketika layar desktop terbuka, klik nagi untuk menampilkan kembali.

    Mencari Apa yang Diinginkan Dengan Sangat Mudah

    Jump List pada Windows 7 membantu anda mencari file, lagu, gambar, atau dokumen lainnya dalam desktop secara cepat. Hal ini mengurangi waktu terbuang anda menemukan dokumen yang kemarin dioperasikan. Fitur ini ada menu start dan taskbar. Dengan 1 klik, anda dapat melihat website yang sering digunakan pada internet explorer 8. Anda dapat menarik dan membuang sebuah file dari Jump List.

    Membandingkan 2 Jendela Satu Sama Lain


    Fitur Snap membantu kita melihat kembali jendela dengan lebih baik dan memudahkan membandingkan 2 dokumen satu sama lain. Carannya dengan menarik jendela ke satu sisi dari layar. Ketika pointer mouse ke sisi lain, jendela akan snap setengah dari layar. Untuk memperluasnya secara vertical, tarik border ke pinggir layar. Ketika pointer mouse di pinggir, jendela akan snap ke vertical penuh.Satu Klik D

    Satu Klik Dapat Semua

    Dengan fitur pin, anda dapat mengakses taskbar dengan satu klik. Layangkan kursor di atas program favorit dan tarik ke taskbar. Atau klik kanan di atasnya dan pilih “pin” di Taskbar. Program anda akan jadi pin. Untuk membukanya, klik pada ikon Taskbar. Anda dapat membuka pin dengan program lain pada saatnya.

    Set-up Nirkabel Dengan Mudah

    Dengan Windows 7 set-up nirkabel jauh lebih mudah. Anda dapat menambahkan yang lain, termasuk jaringan printer dan digital media player. Caranya dengan meluncurkan wizard “Add a Device” lalu ketik lokasi pin pada perangkat bergerak.

    Berselancar di Internet dengan Cepat, Aman dan Mudah


    Internet Explorer 8 membuat penggunaan internet jadi lebih cepat, aman dan mudah. Melalui web slices, anda dapat melacak jejak informasi secara khusus. Ini lebih mudah diikuti ketimbang lelang di eBay atau berita terbaru dari ESPN. Dengan kontak instant search di internet explorer, hasilnya dapat diikuti secara real time. Hasil pencarian juga dilengkapi dengan the SmartScreen, yaitu filter yang melindungi anda dari spam, virus dan lainnya. Sedangkan In Private membantu privasi anda menjelajahi dunia maya setelah menutup browser.

    Personalisasi Komputer Anda

    Dengan Windows 7, Anda tidak terlalu sulit membuat komputer lebih personal. Caranya dengan klik kanan pada desktop kemudian klik personalize untuk memilih dari banyak tema yang menarik atau putar belakang desktop ke dalam slide show foto favorite. Klik Gadgets untuk menambahkan informasi yang sering dibutuhkan pada desktop.
itulah kelebihan windows 7 yang masih saat ini masih dirasa nyaman oleh para pengguna setianya di dunia.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Windows 7"

Poskan Komentar