Cara Memutar Video di Twitter


Cara Memutar Video di Twitter - Layanan video milik Twitter sekarang ini telah lengkap. Raksasa microblogging itu baru saja memunculkan feature embed video atau penyematan yg membuat pengguna dapat menampilkan video milik Twitter di dalam website miliknya.

www.jaringankomputer.ga

Feature penyematan video ini, seperti diberitakan Mashable benar-benar baru diaktifkan oleh Twitter pada Senin,(2/3/2015) diwaktu setempat. Saat ini Pengguna  dapat membuka sebuah menu & menyalin kode penyematan video tersebut utk dipasang di situs yg membutuhkan cara mempercepat koneksi internet.
Utk mengaksesnya, pengguna dapat pilih opsi "..." yg terdapat dalam suatu kicauan. Lalu cukup memilih Embed Video. seterusnya dapat muncul kode HTML yg dapat digunakan utk menyematkan kicauan bervideo.
Adapun video yg bakal disematkan ialah yg direkam & diupload memakai aplikasi Twitter utk IOS, Android juga teman-teman yg terdaftar dalam Amplify.
Feature penyematan seperti ini dapat jadi penghasil traffic baru bagi Twitter. Traffic tersebut berasal dari video-video yg sudah diupload & disematkan dalam bermacam web oleh penggunanya.
Kedatangan pelayanan video di Twitter dapat menjadi dimaksudkan buat menggoyang tahta YouTube & Fb. sampai kini segmen pelayanan video masihlah didominasi oleh YouTube, biarpun Fb belakangan mulai sejak meraih area di kalangan costumer internet.