Cara Mempromosikan Produk dengan SEO

Cara Mempromosikan Produk dengan SEO - Dalam dunia e-marketing atau jual beli online sekarang ini sudah menjadi rahasia umum bagi setiap bisnis untuk memiliki website yang mereka gunakan sebagian besar untuk memperomosikan produk mereka. Dengan munculnya mesin pencari seperti google.com dan bing. Jelas menjadikan peluang dan memudahkan calon pembeli untuk memilih barang-barang yang disukai dan perlukan secara online. Agar website  sukses maka web tersebut harus bertengger di halaman pertama mesin pencari, yang mana mesin pencari ini akan mengantarkan calon pembeli ke situs yang mereka kelola, semakin banyak artikel yang bertengger dihalaman satu maka semakin besar juga peluang untuk mempromosikan produk . Hal ini dapat dicapai dengan menerapkan optimasi mesin pencari atau dikenal sebagai SEO baca juga pengertian seo. Ini adalah strategi pemasaran yang meningkatkan kualitas dan kuantitas arus trafik/pengunjung ke situs web tertentu melalui mesin pencari.

Manfaat Seo

SEO tidak hanya mempengaruhi hasil mesin pencari, tetapi juga pencarian gambar, pencarian video dan industri tertentu mesin pencari vertikal. Hal ini menentukan bagaimana fungsi algoritma pencarian dan mencari apa yang populer dengan orang-orang. Ketika sebuah link website di submit ke mesin pencari google, maka spider google akan merangkak merayapinya. dan google sendiri akan menilai kualitas atau bobot pada halaman tersebut, sehingga jika website mempunyai nilai bagus maka google akan menmpatkan website itu dihalaman pertama.

Pada awalnya, algoritma optimasi mesin pencari bergantung pada kata kunci, Meta tag, dan file indeks yang disediakan oleh Webmaster. Meta tag memberikan informasi tentang halaman tertentu, tetapi menggunakannya untuk mengindeks halaman tidak terbukti sukses karena beberapa Webmaster menambahkan meta tag tidak relevan untuk meningkatkan jumlah hits dan mendapatkan pendapatan iklan besar. Mereka bahkan mengubah HTML dari halaman web untuk mencapai peringkat yang baik dimata mesin pencari.

Search engine kemudian mulai memanfaatkan algoritma peringkat kompleks, yang sulit untuk webmaster untuk memanipulasi sehingga dapat memberikan peselancar web dengan hasil asli dan relevan. Peringkat dari halaman web dihitung secara matematis dengan fungsi menggunakan kekuatan dan kuantitas inbound link. Semakin tinggi peringkat halaman maka besar harapan halaman tersebut akan banyak dilihat oleh banyak pengunjung. Kemudian algoritma yang dikembangkan yang dianggap berbagai faktor on-page lain seperti pangkat dan off-page faktor seperti hyperlink. Karena webmaster tidak bisa memanipulasi peringkat halaman, mereka mulai bertukar, menjual dan membeli link, yang menyebabkan semakin banyaknya spamming.

Algoritma menjadi lebih kompleks dengan setiap hari lewat dan mesin pencari teratas dirahasiakan algoritma mereka. sekarang harga jasa SEO meningkat, jika anda punya modal lebih silahkan anda gunakan jasa seo yang mampu membuat website anda lebih baik. Meskipun investasi di SEO sangat bermanfaat, tetapi pada saat yang sama berisiko karena  algoritma yang digunakan mesin pencari selalu berubah-ubah setiap tahun nya, namun ada dua hal yang tidak akan berubah dari seo, anda bisa membaca nya di belajar seo pemula. Banyak konsultan yang tersedia di pasar yang menyediakan jasa SEO. Mereka memanipulasi kode sumber HTML dari situs web seperti menu, shopping cart dan bahkan kadang-kadang isi website harus menarik. Mesin pencari seperti Yahoo memiliki algoritma yang halaman ekstrak tidak sesuai dengan peringkat halaman tetapi menurut biaya per klik atau mengatur biaya, yaitu jika pengiklan yang menginginkan bahwa halaman yang berisi iklan-nya ditampilkan, ia diharapkan untuk membayar uang. Ini adalah titik kontroversi, karena hanya bisnis besar akan dapat meningkatkan jumlah hits halaman mereka tetapi bukan usaha kecil yang mungkin memiliki halaman kualitas yang lebih baik.

0 Response to "Cara Mempromosikan Produk dengan SEO"

Poskan Komentar