Cara Mengelola Blog Baru Dengan Baik

Cara Mengelola Blog Banyak Dengan Baik - Sekarang ini banyak sekali para blogger yang berusaha membuat banyak blog dan mengelola nya secara bersamaan, bahkan saya sendiri pernah mendengar salah satu teman saya yang mempunyai blog sebanyak 300 blog. Namun, tidak semua blogger dapat melakukan hal ini dengan berhasil. Beberapa kualitas dan kuantitas konten harus baik dengan mencoba mempertahankan terlalu banyak blog , sementara blogger lain memiliki kemampuan untuk menjaga dan merawat beberapa blog yang up to date dan menarik untuk pengunjung meskipun hanya dengan satu blog saja. Ada beberapa elemen kunci untuk mempertahankan beberapa blog yang sukses. Artikel ini akan membahas beberapa elemen ini termasuk menjaga konten asli, menjaga blog selalu up to date dan waktu untuk bekerja pada setiap blog.

Menjaga Konten Asli

Anda yang mempertahankan keaslian konten, pastikan postingan bukan hasil kopas dan tentu anda juga harus memeriksa kualitas postingan anda, google tidak suka dengan blog yang isi nya hasil kopas dan mengandung plagianisme. untuk mengetahui keunikan konten anda bisa menggunakan tools gratis seperti http://smallseotools.com/.
.Ini akan membantu untuk mencegah pengunjung blog dari merasa seolah-olah informasi yang mereka terima tidak asli.

cara mengelola blog agar menghasilkan uang  cara mengelola blog agar menarik  cara mengelola blog di blogspot  cara mengelola blog di wordpress  cara mengelola blog bagi pemula  cara mengelola blog pribadi  badkalong cara mengelola blog di word press  cara mengelola blog blogdetik dengan domain sendiri
Jika anda bingung untuk menulis sebuah artikel, maka saya sarankan anda melakukan tulis ulang dengan melihat beberapa blog lain yang memiliki niche yang sama dengan blog yang anda kelola, saya sering menyebut ini dengan ATM = Amati Tiru dan Modifikasi. Ini hanya untuk permulaan saja, dan selanjutnya anda harus giat lagi belajar membuat konten unik. baca juga tips menetukan niche bagus untuk blog

Rutin Posting Setiap Hari Itu Wajib

Blogger yang mempertahankan beberapa blog juga disarankan untuk memastikan setiap blog yang terus up to date. Ini berarti anda harus berhati-hati untuk posting di blog masing-masing secara teratur. Melakukan hal ini akan membantu untuk menghindari masalah yang berasal dari pengunjung blog merasa seolah-olah blog yang stagnan. Bahkan blog yang paling menarik dan informatif bisa kehilangan traffik dengan cepat jika pengunjung tidak melihat konten baru secara teratur di blog kita. Internet merupakan hal terus berkembang dan update. Akibatnya pengguna internet mampu menjadi tidak sabar dengan hal yang baru dan oleh karean itu jika kita jarang update maka kemungkinan besar pengunjung setia kita akan lari keblog lain yang lebih sering melakukan update.

Buat Waktu Khusus Untuk Membuat Postingan

Bagi anda yang mempunyai blog lebih dari satu dan ingin mengelola secara bersamaan, mulai sekarang buatlah agenda khusus , buat waktu khusus untuk menglelola satu persatu dari blog anda. mungkin ini sangat merepotkan, tapi jika anda mampu menjalani nya, why not? terus action dan jangan berhenti.
sekarang mulailah berlatihan manajemen waktu, anda dapat memulai dengan menilai kebutuhan masing-masing blog. Beberapa blog mungkin memerlukan banyak waktu dan usaha setiap minggu untuk menjaga fungsi blog dengan benar sementara blog lain mungkin hanya membutuhkan sedikit waktu untuk tujuan yang sama. Dalam blog umum yang membutuhkan banyak penelitian akan memerlukan lebih banyak waktu dan energi. selain itu anda ia harus merencanakan untuk mengevaluasi seberapa baik setiap blog beroperasi dan mungkin harus melakukan penyesuaian dengan jadwal yang diperlukan. Selain itu, ia juga mungkin perlu untuk membuat keputusan untuk menghilangkan blog atau minta bantuan dalam menjaga blog diperbarui jika diperlukan. sekian dari saya cara mengelola blog baru dengan baik, semoga dapat membantu anda, terimakasih.

4 Responses to "Cara Mengelola Blog Baru Dengan Baik"