Cara Menghasilkan Profit Lewat Blog

Menghasilkan Profit Lewat Blog - Kegiatan menjadi sangat popular dikalangan para pengusaha menengah sampai tingkat atas, disela-sela mereka menjual produk secara offline mereka juga mulai mempromosikannya melalui situs atau blog yang mereka kelola, untuk membuta blog menjadi profesional mungkin dibutuhkan usaha keras, namun perlu diingat bahwa kegiatan ini tidak akan lama, karena sekali situs tersebut dikenal maka kita tidak perlu repot lagi untuk memikirkan SEO dan lain-lain, dua hal yang paling popular untuk menghasilkan keuntungan lewat blog adalah dengan cara menjadi publisher di adsense, Artikel ini akan membahas dua metode iklan di blog.
cara menghasilkan profit lewat blog


Menggunakan AdSense untuk Menghasilkan Pendapatan

Menggunakan AdSense adalah salah satu cara yang paling populer bagi blogger untuk menghasilkan pendapatan dari blog mereka. Metode ini sangat populer karena juga sangat sederhana namun terkadang sulit untuk diterima. AdSense adalah program yang ditawarkan oleh Google di mana blogger sepakat untuk iklan di situs web mereka dan kompensasi bila pengunjung mengklik iklan tersebut. Kita hanya perlu membuat blog dan mengirimkan alamat situs blog serta beberapa informasi lain untuk mengajukan partisipasi dalam AdSense. Setelah blog disetujui selnajutnya kita diberi kode iklan, kita hanya dapat copy dan paste untuk memiliki iklan yang ditampilkan di blog yang kita kelola.

Bagaimana Iklan di Blog Hasilkan Pendapatan

Banyak blogger menggunakan iklan di blog mereka untuk menghasilkan keuntungan. Metode iklan lebih sulit daripada menggunakan AdSense tetapi dapat secara signifikan lebih menguntungkan secara finansial untuk blogger. Metode iklan ini mirip dengan jenis iklan bertarget sering terlihat di majalah. Misalnya majalah untuk orang tua sering menampilkan iklan yang akan menarik bagi orang tua seperti iklan untuk mainan, pakaian anak-anak atau makanan populer dengan anak-anak. baca juga cara memilih niche bagus untuk blog Demikian juga majalah untuk pelari mungkin fitur iklan untuk sepatu, pakaian atletik, ras atau peralatan pelatihan. Dalam kasus ini pengiklan membayar untuk ruang iklan di majalah dengan harapan bahwa oarng yang melihat majalah akan tertarik untuk membeli produk atau jasa setelah melihat iklan ini. Salah satu faktor yang paling penting bagi pengiklan adalah jumlah visitor / pengunjung blog . Hal ini penting karena pengiklan yang membayar untuk ruang iklan lebih cenderung untuk berinvestasi dalam sebuah blog dengan visitor tinggi.

Blogger yang memanfaatkan iklan di website mereka dapat dikompensasikan dalam sejumlah cara yang berbeda. Beberapa pengiklan mungkin membayar biaya yang ditetapkan untuk iklan untuk tampil di website baik untuk menetapkan jumlah waktu atau untuk beberapa set tampilan halaman. Ini berarti pengiklan dapat membeli ruang untuk sejumlah set per hari, minggu bahkan bulan .

0 Response to "Cara Menghasilkan Profit Lewat Blog"

Poskan Komentar