Wifi.id Seamless Telkom :: Cara Daftar, Kelebihan dan Tarif

Wifi.id Seamless Telkom :: Cara Daftar, Kelebihan dan Tarif - Wifi.id Seamless merupakan salahsatu layanan khusus yang di sedia kan oleh @wifi.id, dengan menggunakan wifi.id seamless para pelanggan IndiHome dapat terkoneksi secara otomatis kejaringan @wifi.id dimanapun pelanggan itu berada.

Hanya dengan satu kali registrasi maka pelanggan dapa melakukan login ke wifi.id seamless kapan saja, anda cukup mengeluarkan 10.000/bulan maka pelanggan dapat secara bebas mengakses internet tanpa harus memperdulikan kuota atau bandwith.
 seamless  wifi seamless gratis  indihome  wifi seamless speedy  wifi seamless telkomsel  wifi seamless telkom  wifi flashzone seamless  seamless wifi roaming  seamless wifi network

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Wifi.id Seamless

Sebagai layanan internet nomor satu di Indonesia, telkom tak henti hentinya memanjakan pelanggannya dengan memberikan kepuasan, kelebihan yang diberikan oleh wifi id seamless adalah sebagai berikut:
a. Harga Murah, Pelanggan akan dikenakan biaya Rp.10.000/bulan/Gadget, jika dibandingkan dengan harga normal yang mempunyai tarif Rp.50.000/bulan, jelas wifi.id seamless lebih irit dikantong.
b. Bandwitch tanpa batas (Unlimited)
c. Multidevice, artinya setiap Username dan Password bisa digunakan di 5 device sekaligus yaitu Iphone, Android, Ipad dan Notebook.
d. Bulan pertama anda tidak akan dikenakan biaya, untuk bulan selanjutnya dikenakan biaya Rp.10.000.
e. Anda bisa melakukan registrasi sampai 5 Gadget, setiap gadget akan dikenakan biaya 10.000/bulan.
f. Cara pembayaran yang sangat mudah, Biaya Wifi id Seamless akan ditagihkan dengan Add ON tagihan bulanan Indihome. Baca juga tarif Paket Indihome

Cara Daftar Wifi.id Seamless dan Aktivasinya.

b. Isilah form yang disediakan dengan benar (Informasi harus benar)
 seamless  wifi seamless gratis  indihome  wifi seamless speedy  wifi seamless telkomsel  wifi seamless telkom  wifi flashzone seamless  seamless wifi roaming  seamless wifi network
c. Setelah mengisi form, maka pengguna akan mendapatkan Username dan Password yang dikirim melalui Email atau SMS.
d. Lakukanlah Aktivasi : Pastikan anda berada di Area @wifi.id, selanjutnya pilih Internet IndiHome.
e. Setelah anda masuk kehalaman Wifi seamless pilih menu Aktivasi wifi.id seamless
f. Disini anda harus mengetikan Nama Gadget yang anda gunakan, (Nama bebas)
g. Terakhir Ketik Submit.

Anda tertarik untuk berlangganan IndiHome Seamless??? silahkan daftar sekarang juga.