Cara Daftar Xing

Cara Daftar Xing - Xing adalah situs jejaring sosial yang didirikan oleh Lars Hinrichs berorientasi pada karier. dan bermanfaat untuk mengumpulkan jaringan kecil-dunia bagi para profesional. Perusahaan mengklaim bahwa itu digunakan oleh orang-orang dari lebih dari 200 negara. 

Bahasa yang tersedia di jejaring sosial xing adalahBelanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, Polandia, Portugis, Rusia, Cina Sederhana, Swedia dan Turki. Dengan menampilkan bagaimana setiap anggota terhubung ke anggota lain, itu visualisasi fenomena kecil-dunia.

Sama seperti jejaring sosial lainnya. Platform ini menawarkan profil pribadi, kelompok, forum diskusi, koordinasi acara, dan fitur komunitas sosial umum lainnya. Keanggotaan dasar gratis.

XING memiliki program Duta khusus untuk masing-masing kota atau wilayah di seluruh dunia dengan konstituen substansial. Duta mengadakan acara lokal yang mempromosikan penggunaan jejaring sosial sebagai alat bisnis, membiarkan anggota memperkenalkan ide bisnis satu sama lain, dan mengenal satu sama lain pada tingkat pribadi.

XING bersaing dengan platform Amerika LinkedIn dan Eropa Viadeo untuk jejaring sosial di kalangan bisnis.
Berikut adalah cara daftar xing.
1. Buka browser anda, dan ketiklah  https://www.xing.com/signup
2. Selanjutnya, Anda akan dialihkan ke laman signup xing. lihtlah gambar berikut ini.

cara daftar xing
3. Masukan Nama Lengkap, Email dan Password untuk Login. jangan lupa centang I accept Xing's. Jika belum punya email silahkan baca cara buat akun gmail

4. Klik Sign up Now untuk melanjutkan.
5. Buka email anda untuk memverifikasi akun Xing's.
6. Lihat email masuk yang dikirmkan oleh Xing's
7. Klik Confirmasi e-mail Address.

cara daftar xing
8. Selanjutnya, Anda akan dialihkan kelaman login Xing's
9. Sampai disini, anda hanya cukup mengetikan email dan Password yang tadi anda buat.
10. Selesai. Sekarang akun Xing anda sudah berhasil dibuat. Terimakasih sudah menyimak.

0 Response to "Cara Daftar Xing"

Poskan Komentar