Buat Akun Gmail | Membuat Email | Internet | Sistem Operasi | Perangkat Lunak | Daftar Wifi Gratis | Komputer | Sejarah Internet | Sejarah Komputer | Wifi id | Aplikasi edit foto | Modul TKJ | Harga Paket Indihome | Perangkat Keras | Daftar Gmail | Buat Email Gmail

Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla

Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla - SearchMoreKnow adalah program browser pembajak dari komplotan Adware.BrowseFox yang membajak mesin pencari default browser Anda dan menginstal addons dan ekstensi yang menyuntikkan iklan di halaman web dan hasil penelusuran. SearchMoreKnow mampu melakukan hal ini melalui addons Browser dan ekstensi yang memungkinkan untuk menyuntikkan iklan ke dalam hasil pencarian di mesin pencari seperti Google dan Yahoo.
Ketika SearchMoreKnow menampilkan iklan di halaman hasil pencarian atau dengan membuka popup atau jendela lain. Ketika menampilkan iklan mereka akan diberi label SearchMoreKnow Iklan atau Terkait Cari berdasarkan SearchMoreKnow. Iklan yang akan ditampilkan didasarkan pada isi halaman atau permintaan pencarian yang Anda masukkan.

SearchMoreKnow juga akan mengubah penyedia pencarian default browser Anda sehingga pertama terhubung ke http://searchinterneat-a.akamaihd.net/~~V, yang kemudian mengarahkan Anda ke Yahoo di mana ia akan menampilkan iklannya. Selain itu cara licik yang dilakukan SearchmMoreKnow ini adakah dengan membajak dan menginstal tombol pencarian desktop yang ketika diklik memungkinkan Anda untuk mencari langsung dari desktop Anda. Sepintas hampir sama denga browser pencarian, ini juga akan mengarahkan Anda melalui situs di bawah kendali mereka sampai akhirnya menunjukkan Anda hasil pencarian di Yahoo.

Penting untuk dicatat bahwa SearchMoreKnow dibundel dengan dan diinstal oleh program gratis yang tidak memadai mengungkapkan bahwa perangkat lunak lainnya akan dipasang bersama dengan itu. Oleh karena itu, penting bahwa Anda memperhatikan perjanjian lisensi dan layar instalasi saat menginstal apapun dari Internet. 

Jika layar instalasi menawarkan kustom atau Advanced pilihan instalasi, itu adalah ide yang baik untuk memilih ini karena mereka biasanya akan mengungkapkan apa saja software dari pihak ke-3 lainnya juga akan dipasang. Selanjutnya, Jika perjanjian lisensi atau instalasi layar menyatakan bahwa mereka akan menginstal toolbar atau adware yang tidak diinginkan lainnya, disarankan untuk segera membatalkan menginstal dan tidak menggunakan perangkat lunak gratis tersebut.

Menurut pendapat saya, pembajak SearchMoreKnow dirancang murni untuk menghasilkan iklan untuk pengembang. Ini tidak muncul untuk memberikan manfaat tambahan selain menampilkan lebih banyak iklan. Silakan gunakan panduan ini untuk menghapus semua sisa-sisa pembajak SearchMoreKnow dan program terkait lainnya secara gratis. 

Langkah langkah cara menghapus  SearchMoreKnow Ads

    Langkah 1: Cetak terlebih dahulu instruksi sebelum kita mulai.
    Langkah 2: Uninstall program melalui control panel Windows.
    Langkah 3: Gunakan RKill untuk mengakhiri program mencurigakan.
    Langkah 4: Gunakan Malwarebytes antimalware untuk membersihkan infeksi.
    Langkah 5: Gunakan AdwCleaner untuk menghapus adware dari komputer.
    Langkah 6: Jalankan Secunia PSI untuk menemukan program usang dan rentan.


1. Cetak terlebih dahulu instruksi sebelum kita mulai.
Panduan penghapusan ini mungkin muncul luar biasa karena jumlah langkah-langkah dan berbagai program yang akan digunakan. Itu hanya ditulis dengan cara ini untuk memberikan yang jelas, rinci, dan mudah untuk memahami instruksi yang bisa digunakan untuk menghapus infeksi ini secara gratis. 

Sebelum menggunakan panduan ini, kami menyarankan Anda membacanya sekali dan men-download semua alat yang diperlukan untuk desktop Anda. Setelah melakukannya, silakan mencetak halaman ini karena Anda mungkin perlu untuk menutup jendela browser atau reboot komputer Anda.

2. Uninstall program melalui control panel Windows.
Sebagai SearchMoreKnow kadang-kadang memiliki entri Uninstall digunakan yang dapat digunakan untuk menghapus program ini, kami ingin mencoba yang pertama. Untuk melakukan ini, klik pada tombol Start dan kemudian pilih Control Panel.

3. Gunakan RKill untuk mengakhiri program mencurigakan.
Ketika di Control Panel, klik dua kali pada salah satu pilihan di bawah ini tergantung pada versi Windows Anda
Untuk Windows XP klik dua kali Tambah atau Hapus Program ikon.
Untuk Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 double-klik pada pilihan Program Uninstall.

4. Gunakan Malwarebytes antimalware untuk membersihkan infeksi
Ketika Tambah atau Hapus Program atau layar Program Uninstall ditampilkan, silakan gulir melalui daftar program dan double-klik pada masing-masing entri yang tercantum dalam huruf tebal di bawah ini untuk menghapusnya.

Ketika Anda klik dua kali pada masing-masing entri di atas untuk meng-uninstall, silakan ikuti petunjuk default dan memungkinkan untuk menghapus semua file dan semua informasi konfigurasi yang berkaitan dengan program ini. Jika salah satu program meminta Anda untuk reboot komputer Anda, tidak memungkinkan untuk reboot sampai Anda telah dihapus semua program yang tercantum di atas.

5. Gunakan AdwCleaner 
Ketika Anda selesai, Anda dapat menutup layar Control Panel.

6. Jalankan Secunia PSI untuk menemukan program usang dan rentan
Untuk menghentikan program yang dapat mengganggu proses penghapusan pertama kita harus men-download program rkill. Rkill akan mencari komputer Anda untuk infeksi malware aktif dan berusaha untuk menghentikannya sehingga tidak akan mengganggu proses penghapusan. Untuk melakukan hal ini, silahkan download RKill ke desktop Anda dari link berikut.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla

0 komentar:

Poskan Komentar