Aplikasi Edit Foto Terbaik PC 2016

Aplikasi Edit Foto Terbaik PC 2016 - Photoshop adalah salahsatu aplikasi edit foto yang paling terkenal dan terbaik, rajanya edit foto seperti google rajanya internet. Ini mungkin memberikan kesan bahwa Adobe Creative Cloud juara tak terbantahkan, tapi itu semua tak lepas dari bagimana dan siapa yang menggunakannya.

Ada berbagai alternatif aplikasi edit foto untuk Photoshop. dibwah ini adalah beberapa aplikasi edit foto terbaik.
 
01. Foto Affinity

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Affinity Photo adalah aplikasi edit foto terbaru dari Serif dan saat ini tersedia untuk didownload sebagai beta gratis. Itu berarti Anda dapat menggunakan versi lengkap dari program dan membantu para pengembang menemukan masalah atau bug dengan itu sebelum versi lengkap dari aplikasi tersebut tersedia secara berbayar.

02. Photoshop CC
 
Aplikasi Edit Foto Terbaik
Photoshop CC adalah aplikasi edit foto terbaru menggantikan CS6. Dengan rilis musim dingin 2015, premier aplikasi editing gambar mendapat penyegaran antarmuka dengan layar startup baru, bersama dengan banyak alat-alat baru bagi para desainer. Beberapa di antaranya artboards, sentuh dan dukungan masukan stylus, pandangan Desain Ruang, disinkronkan perpustakaan, pembantu font, dan banyak perbaikan kecil. Tentu saja, fotografer belum diabaikan, dengan alat-alat baru untuk menghilangkan kabut dan pilihan navigasi baru. Jika Anda serius tentang bekerja dengan gambar, Anda perlu Photoshop, dan itu hanya terus menjadi lebih baik.

03. Pixlr

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Pixlr mengklaim dirinya sebagai "editor foto online paling populer di dunia", yang mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa aplikasi edit foto ini gratis dan juga menawarkan lebih dari 600 efek, overlay, dan perbatasan dan memungkinkan Anda melakukan semua hal utama yang Anda harapkan dari editor foto, dari tanam dan re-sizing untuk menghapus mata merah dan memutihkan gigi.

Dan jika Anda terbiasa menggunakan Photoshop, maka Anda akan menemukan antarmuka pengguna Pixlr ini mudah untuk mengambil cepat, karena sangat mirip.

04. Serif PhotoPlus X8
 
Aplikasi Edit Foto Terbaik

Dari semua alat ditampilkan dalam daftar ini, PhotoPlus X8 mungkin adalah aplikasi edit foto yang manjadi pesaing Photoshop dalam hal mencoba untuk meniru alat yang berbeda dalam perangkat lunak Adobe untuk PC dengan harga lebih rendah.

05. Acorn
 
Aplikasi Edit Foto Terbaik
Aplikasi edit foto Acorn memulai debutnya kembali pada tahun 2007 dan telah memberikan penggemar dan artis pada anggaran yang besar software editing foto. Fitur termasuk gaya lapisan, filter non-destruktif, kurva dan tingkat, mode blending dan banyak lagi.

Versi terbaru, Acorn 5, menambahkan peningkatan kecepatan, UI ditingkatkan dan lebih. Salah satu perbaikan yang paling dicari adalah penambahan filter non-destruktif, yang mencakup termasuk antarmuka yang bagus untuk filter rantai bersama-sama untuk menciptakan efek yang unik. Anda bahkan dapat menyimpan dan memodifikasi filter Anda setelah Anda menutup dan membuka kembali gambar Acorn Anda.

06. GIMP
Aplikasi Edit Foto Terbaik
Open-source editor foto yang memulai debutnya pada platform berbasis Unix, GIMP singkatan dari GNU Image Manipulation Program. Hari ini tersedia dalam versi untuk Linux, Windows, dan Mac. GIMP menawarkan toolset lebar - semua yang Anda terbiasa mudah dijangkau, termasuk alat lukis, koreksi warna, kloning, seleksi, dan peningkatan.

Tim yang mengawasi pembangunan telah bekerja keras untuk memastikan kompatibilitas juga, sehingga Anda akan dapat bekerja dengan semua format file yang populer tanpa masalah sama sekali. Anda juga akan menemukan file manager sangat mampu dibangun di sepanjang garis mirip dengan Adobe Bridge. 
 
07. Adobe Lightroom
Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom memungkinkan Anda untuk memiliki semua fotografi Anda di satu tempat, dan mengatur, mengedit dan berbagi dari mana saja. Banyak materi memilih untuk menggunakan Lightroom karena dapat mengatasi pekerjaan manajemen gambar yang kompleks Photoshop tidak dirancang untuk, membuat pekerjaan ringan dari hari-hari tambahan dan file RAW.

Dengan Lightroom Anda dapat menyimpan gambar pada komputer Anda, iPad, iPhone atau perangkat Android dan bahkan memiliki foto dari ponsel Anda langsung ke Lightroom seperti yang Anda menembak mereka. Sinkronisasi mengurus sendiri, jadi ketika Anda membuat mengedit atau bendera favorit di satu tempat, itu secara otomatis diperbarui di tempat lain.