Review Adobe Photoshop Elements 13

Adobe Photoshop Elements 13 adalah pilihan yang baik untuk kedua pemula dan fotografer veteran. Dengan serangkaian tools, fotografer dapat menemukan orang-orang yang mereka butuhkan, dan pemula dapat belajar bagaimana menggunakan perangkat lunak menggunakan Mode Guide.

Adobe dianggap sebagai standar dalam industri aplikasi edit foto. Elemen 13 bertemu yang standar dengan jumlah alat editing dasar. Photoshop editor foto terfokus dengan alat khusus dirancang untuk memperbaiki dan meningkatkan foto Anda.

Review Adobe Photoshop Elements 13


Editor foto memiliki tiga mode editing: Quick Edit, Guided dan Expert. Setiap mode memiliki alat khusus sendiri dan preset. dalam Mode Quick Edit ada beberapa alat editing dasar seperti zoom, tanaman dan koreksi warna.

Guided mode adalah di mana dimulai para editor akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Ini termasuk penyesuaian umum editor membuat berdampingan dengan tutorial langkah-demi-langkah yang akan membawa Anda melalui seluruh proses. Guided mode ini berfungsi sebagai sumber yang baik untuk pemula dan seorang editor foto yang berpengalaman. Jika Anda mencoba sesuatu yang baru, perangkat lunak dapat membantu Anda mencari cara untuk mengedit foto Anda berhasil.

Dalam mode Expert, semua alat diletakkan. Anda dapat menggunakan alat untuk menerapkan suntingan maju dan mengambil kendali kreatif gambar Anda. Elemen 13 memiliki berbagai canggih sebagai alat-alat standar. Dalam mode ini, Anda dapat memilih dari 104 filter kreatif untuk menambah tekstur dan warna pada gambar Anda. Anda juga dapat menggunakan clone tool untuk memperbaiki cacat.

Salah satu fitur menonjol adalah Content Aware Move Tool. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memilih suatu objek atau orang dan memindahkannya ke tempat lain. Fungsi konten-sadar kemudian mengisi lubang di mana orang dulu. Perangkat lunak ini juga memiliki Auto Tone Tool  yang mengoreksi pencahayaan dan warna nada dari gambar. Bila Anda menggunakan alat ini, program ingat pengaturan output pilihan Anda dan menyesuaikan koreksi otomatis sesuai dengan mengedit Anda.