10 VPN Gratis Terbaik dan Tercepat 2016

10 VPN Gratis Terbaik dan Tercepat 2016 - VPN adalah sebuah singkatan dari Virtual Private Network, Sebuah VPN diciptakan oleh membangun virtual point-to-point koneksi melalui penggunaan koneksi berdedikasi  atau lalu lintas enkripsi. Sebuah VPN hampi mirip dengan wide area network (WAN).

VPN dapat membuat anda aman ketika mengakses intranet, serta membuat anda bebas membuka situs apa saja yang diblokir disuatu negara.

Untuk lebih jelasnya mengenai apa itu VPN?? bagaimana cara kerjanya dan apa fungsi VPN??, saya sudah membahasnya dalam postingan yang berjudul "pengertian VPN dan Fungsinya"

Dan anda adalah termasuk orang yang beruntung, karena pada kesempatan ini saya akan membagikan kepada anda 10 VPN Gratis terbaik dan tercepat ... 

VPN terbaik dan tercepat, tanpa software dan registrasi untuk android dan PC


1. Open VPN
VPN gratis dimulai dari OpenVPN, Open VPN adalah sebuah aplikasi perangkat lunak open-source yang mengimplementasikan virtual private network teknik (VPN) untuk menciptakan koneksi yang aman point-to-point atau situs-situs dalam konfigurasi routed atau jembatan dan fasilitas akses remote.

Open VPN dapat di instal di sistem operasi Solaris , Linux , OpenBSD , FreeBSD , NetBSD , QNX , Mac OS X , dan Windows. selain itu Open VPN juga dapat digunakan di sistem operasi Android dan Windows Phone.

Kelebihan Open VPN adalah sangat cepat dan mudah untuk digunakan. selain itu VPN menawarkan anda keamana yang super ketat, sehingga anda tidak perlu cemas dan takut data anda dicuri orang lain ketika sedang mengakses internet. Untuk mendowload Open VPN, silahkan anda mengunjugi situs resminya di https://openvpn.net/index.php/open-source/downloads.html

2. TOTAL VPN
Sama seperti Open VPN, Total VPN juga tidak kalah baiknya, bahkan mungkin Total VPN adalah VPN tercepat daripada VPN yang lainnya, meskipun begitu kelemahan dan kekurangan Total VPN adalah tidak bisa memutar Video HD. untuk mendownloadnya silahkan kunjungi https://www.totalvpn.com

3. CyberGhost
Selanjutnya VPN Gratis yang ke-3 adalah CyberGhost VPN. VPN ini adalah layanan internet anonymisation dari jerman , yang di operasikan oleh CyberGhos di Rumania Bucharest.
CyberGhost VPN bisa digunakan di sistem operasi Microsoft Windows (Vista, 7, 8, 10 32 dan 64-bit), Mac OS X dan Android.

Hampir sama dengan Total VPN, CyberGhost VPN menawarkan server yang lebih besar namun kekurangannya adalah kalah cepat dengan Total VPN. anda bisa mendownload Cyberghost di https://play.google.com/store/apps/details?id=de.mobileconcepts.cyberghost

4. TunnelBear
TunnelBear juga yang lebih akrab dengan sebutan "TunnelBear VPN" adalah jaringan pribadi (VPN) yang dikembangkan oleh TunnelBear Inc.

TunnelBear saat ini bisa diinstal di sistem operasi Android, Microsoft Windows , Mac OS X dan iOS dan juga bisa dipasang di google chrome. silahkan kunjungi https://chrome.google.com/webstore/detail/tunnelbear-vpn/omdakjcmkglenbhjadbccaookpfjihpa
TunnelBear hampir sama dengan VPN lainnya, yang memiliki kemampuan untuk memotong pemblokiran konten di sebagian negara.

VPN Gratis ini memberikan layanan yang baik jika dibandingkan dengan VPN lain, dan terlihat lebih Profesional. Namun layanan ini hanya dibatasi pada transper data 500Mb. Untuk download VPN ini silahkan kunjungi link ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tunnelbear.android.


5. HideMe
HIde me adalah layanan VPN gratis yang dapat didownload dan diinstal di sistem operasi android, windows, linux dll. kelebihan HideMe adalah menyediakan 20GB data transper.

Membuka blokir situs ATAU Aplikasi Yang Andari inginkan.
Menjadi anonim (Tanpa Nama) ketika Andari berselancar di internet ATAU mengunduh (download) file.
Membuka blokir LAYANAN VOIP seperti Skype, Viber, Tango, dll.
Terhindar Dari Segala macam pencuri maya Dan hacker.
Streaming video langsung seperti Olahraga (sepak bola, bulu tangkis, dll) dari mana anda berada.

6. HotspotShield
Ini adalah VPN gratis yang paling popular jika dibandingkan VPN lainnya. Hotspot Shield adalah aplikasi perangkat lunak yang dikembangkan oleh AnchorFree,Inc yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan pribadi virtual (VPN).

VPN gratis ini dirilis pada bulan April 2008 untuk Windows dan Mac sistem operasi , dan diperluas untuk mencakup dukungan untuk iOS dan Android pada tahun 2011 dan 2012.

Hotspot Shield memungkin anda untuk menyembuyikan alamat IP dari perangkat yang anda gunakan.

Aplikasi yang dianugerahi Appy Award untuk Keamanan Best Online Application / Privacy ini memberikan layanan terbaik dan mudah untuk digunakan. dalam postingan sebelumnya saya sudah menulis bagaimana cara menggunakan VPN, anda bisa baca dalam artikel "cara menggunakan VPN di laptop"


7. VPNBOOK
Ini adalah layanan VPN gratis 100% dan dilengkapi dengan sebagian besar teknik kriptografi canggih untuk membuat Anda aman ketika mengakses internet. Meskipun tergolong baru, tapi VPN BOOK ini sangat popular karena pelayanan dan keamanan nya sangat bisa diandalkan.

kunjungi situs resminya www.vpnbook.com

8. UltraVPN
UltraVPN adalah klien VPN Perancis yang menyembunyikan koneksi Anda. Hal ini juga didasarkan pada layanan OpenVPN. Lalu lintas kuota tidak terbatas. Bandwidth  sampai 500KB/s tergantung pada kondisi jaringan.

9. TorVPN 
TorVPN adalah salah satu pendatang terbaru layanan VPN. TorVPN dapat  melewati filter konten yang ketat, browsing web secara anonim, mengamankan komunikasi VOIP atau akses remote ke workstation rumah / kantor Anda. Dengan TorVPN Anda bisa mendapatkan server OpenVPN, akses SSH, PPTP & TOR proxy. Akses vpn gratis dibatasi untuk 1GB per bulan dan bekerja pada Windows, Mac, iPhone & iPad.

10. PacketiX.NET 
PacketiX.NET adalah layanan VPN Gratis dari Jepang. Ini sebenarnya adalah sebuah layanan premium, tetapi mereka memiliki PacketiX.NET layanan tes online juga yang bebas untuk digunakan. layanan cepat dan handal dan mudah digunakan juga. Hanya men-download manajer sambungan VPN, Paketix Net dapat diinstal pada Windows dan Linux.

Mungkin sekian dulu artikel yang berjudul 10 VPN gratis dan terbaik, semoga membantu.