Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus - Hampir semua orang suda mengalaimi Masala ini, file, poto video, dokumen dan lai-lain baik yang penting maupun yang tidak, yang disengaja ataupun tidak. file yang terhapus biasanya akan tersimpan pada recycle bin, apabila tidak ada disana mungkin file tersebut sudah terapus dan tidak ada. Untuk cara mengembalikan File yang sudah terhapus caranya cukup mudah anda tidak perlu menggunakan sofware apapun ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan.
 
berikut merupakan beberapa tahapan yag harus anda lakukan ketika ingin mengembalikan file yang terhapus pada komputer anda.

Pertama tentukan Folder tempat file yang ingin di kembalikan, yang sebelumnya ada file yang pernah anda hapus atau tidak sengaja anda hapus.


Setelah anda menentukan folder tersebut kemudian kelik kanan pada folder yang anda tentukan, kemudian klik Restore Previous.


Kemudian tentukan tanggal ketika anda secara tidak sengaja menghapus file tersebut, untuk mengembalikananya.Setelah anda menentukan tanggal kemudian anda tinggal klik Restore,,,, kemudian akan muncul tampilan peringatan, dan anda tinggal klik restore.

Jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti dibawah. 


Demikian artikel Tentang Cara mengembalikan File yang terhapus pada kompuuter kali ini semoga bermanfaat, mohonmaaf bila ada penulisan atu kata-kata yang tidak sesuai terimakasi semoga artikel ini bermanfaat... 

Sumber:
http://monthlytech.com/cara-mengembalikan-file-yang-terhapus-tanpa-menggunakan-software/


0 Response to "Cara Mengembalikan File Yang Terhapus"

Poskan Komentar