Bahas Tuntas Teknologi Informasi dan Komunikasi

Jumat, 02 November 2018

Tutorial Lengkap Membuat, Menyimpan Dan Membuka Dokumen Microsoft Office Word

Menyimpan Dan Membuka Dokumen Office Word - Pada saat kita membuka program aplikasi microsoft word merupakan sebuah langkah awal menggunakan program aplikasi word. setelah program office word berhasil dibuka, maka kalian akan dihadapkan pada lembar kerja microsoft office word. Dengan begitu saatnya kalian mulai bekerja menggunakan word dalam menujang kegiatan kegiatan sehari-hari, seperti membuat laporan, membuat tabel, membuat surat dan lain-lain.

Pada artikel kali ini penulis akan membagikan tutorial tentang bagaimana membuat dokumen, menyimpan dan membuka dokumen microsoft office word. Silahkan simak tutorial lengkapnya dibawah ini

Membuat Dokumen Microsoft Office Word
 
cara membuat dokumen pada microsoft word cukup mudah sekali, silahkan kamu buka program aplikasi microsoft office word pada laptop atau komputer kalian, setelah berhasil dibuka langkah selanjutnya tinggal kalian membuat file dokumen pada lembar kerja microsoft office word.

Menyimpan Dokumen Microsoft Office Word


Setelah kamu berhasil membuat dokumen diatas, agar dokumen tersebut tersimpan pada komputer kalian maka langkah selanjutnya harus menyimpan dokumen tersebut. Cara menyimpan dokumen di microsoft office word sangat mudah sekali, silahkan kamu klik menu file atau office button jika penggunak office 2007, selanjutnya pilih save untuk menyimpan dokumen tersebut. Selain dengan cara tersebut, kamu juga dapat menyimpan dokumen menggunakan kombinasi keyboard, yaitu dengan menekan tombol CTR+S kemudian tulis nama file dokumenya selanjutnya klik Save. dengan begitu maka kamu telah berhasil menyimpan dokumen microsoft office word.

cara membuka dan menyimpan dokumen word
cara membuka dan menyimpan dokumen word

cara membuka dan menyimpan dokumen word
cara membuka dan menyimpan dokumen word

Membuka Dokumen Microsoft Office Word


Jika kamu telah membuat file dokumen microsoft office word dan telah menyimpan file dokumen tersebut di komputer kalian, tentu dokumen tersebut suatu saat akan kamu buka kembali. Membuka dokumen pada microsoft office word sangat mudah sekali, cara ini mirip dengan cara menyimpan dokumen, yaitu silahkan kamu buka dulu program microsoft office word, setelah berhasil dibuka silahkan kamu klik menu file atau office button jika pengguna microsoft word 2007, kemudian pilih open dan cari dan pilih file dokumenya yang akan dibuka, lalu pilih open. Dengan begitu maka kamu sudah berhasil membuka file dokumen microsoft office word.

cara membuka ms office word
cara membuka dan menyimpan dokumen word

membuka dokumen word
cara membuka dan menyimpan dokumen word

 
Itulah tutorial membuat dokumen, menyimpan dan membuka dokumen pada microsoft office word, cara ini bisa kamu lakukan pada microsoft office versi berapapun. Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu dan menambah wawasan kalian. Teruslah semangat belajar komputer dan  semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Lengkap Membuat, Menyimpan Dan Membuka Dokumen Microsoft Office Word

0 komentar:

Posting Komentar