Persiapan Membuat Website ( Wajib di BACA )

Persiapan Membuat Website ( Wajib BACA ) Dalam menciptakansuatuwebada sekian banyak factor yg perluKamupersiapkan sebelum Kamumemulainya. 

Persiapan membuat blog atau website


Alasan Dan Tujuan Membuat Website / Blog


Pertama, Kita harus mengajukan  suatupertanyaan padadiri kita sendiri , pertanyaan penting adalah  “Apa tujuanAku menciptakanweb?” dgnmenjawab pertanyaan tersebut tentunya bisa mengarahkan pikiran kita utkmenetentukan &menjawab pertanyaan , seterusnya Tanya juga dalam hati kita  , “Website seperti apa yg bakalaku buatutkmencapai tujuantersebut &bagaimanakah caramembuatwebsitenya.”

Kenapadimulai dgnajukanpertanyaan tersebut? Sebab di harapkan nantinya situsyg kita buattepat dgnyg kita inginkan &dapatmembawakita mencapai maksudyg kita inginkan dalam menciptakanweb. Jangan Sampai hinggasitustelahselesai kita buattapihasilnya  tak cocok dan pas sekaligus  tdk bisa jadi sarana atau alat buatmencapai maksudKamu.

Wajib Kita ketahui, tipesitusitu bermacam-macam, ada yg cumasatu halaman sederhana saja seperti webini, ada ygmemuat sekian banyak halaman seperti situsperusahaan, ada yg memanfaatkan systemblog &tidak jarang dinamakanpunblog atau weblog (webblog), ada yg memakai systemCMS (Content Management Sistem) seperti joomla, ada ygberupa forum diskusi, ada ygberupa situsiklan baris, ada ygberupa webtoko online &ada yglebih kompleks lagi seperti situspopulasifriendster.

Kita perlumemulainya dgnmenjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut sebelum kita  mebuatweb. Makakelakkita dapatmemutuskan situsseperti apa ygpaling tepat &serasi buatmencapai maksudKamu. Lantaran masing-masing typewebyg akusampaikan di atasmempunyaifungsi ygberbeda-beda.

sederhanya,seandainya kita mau jualbermacam macam product, kita membuat  webonline shop; kalau kita mau jualsatu tipeproductsaja dapatbersamasatu halaman sederhana saja atau kumplitdgnmemanfaatkan systempemesanannya; kalau kita mau membuatwebportal kita harus memakai Joomla; seandainya kita maumembangun branding &mempublikasikan artikel dapatmemakai blog; &lain-lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!